PT GNI Terima Penghargaan PNBP dari Kemenaker RI

0
92

JAKARTA- PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) mengukir prestasi. Perusahaan yang bergerak di bidang industri smelter nikel tersebut menerima penghargaan sebagai perusahaan yang telah menerima pelayanan pengujian lingkungan kerja Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI (Kemenaker) dalam kategori nominal terbesar.

Dikatakan, PNBP itu antara lain diperoleh atas kinerja PT GNI yang telah melakukan serangkaian pengujian lingkungan kerja dengan berbagai indikator dan parameter seperti halnya Faktor Fisika, Faktor Kimia, Kualitas Udara Dalam Ruang (KUDR), Observasi Ergonomi, dan Psikologi Kerja di banyak titik. Pengujian ini dilakukan oleh Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Jakarta.

Head of Corporate Communication PT GNI Mellysa Tanoyo mengucapkan rasa syukur atas apresiasi yang diberikan Kemenaker dan menyambut gembira atas capaian yang diraih oleh PT GNI tersebut. Pihaknya juga menilai penghargaan ini merupakan kerja keras dari kinerja berbagai pihak.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Kemenaker yang telah mengapresiasi kinerja PT GNI. Penghargaan ini merupakan hasil dari kinerja positif berbagai pihak termasuk seluruh karyawan dan juga manajemen. Sehingga yang telah diraih oleh perusahaan ini harus kita pertahankan dan jaga bersama,” ujarnya, (22/3/2024).

Penerimaan penghargaan tersebut diberikan oleh Direktorat Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Kemenaker RI kepada Head of Corporate Communication PT GNI, Mellysa Tanoyo di Hotel Mercure Jakarta pada Selasa kemarin.

Mellysa juga menambahkan bahwa pencapaian ini merupakan bagian dari komitmen PT GNI dalam mendorong akselerasi hilirisasi serta mendukung target pemerintah demi mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 melalui berbagai implementasi khususnya dalam K3.

PT GNI terus berupaya menjaga kepercayaan seluruh pihak dengan sejumlah langkah konkret untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Penghargaan ini menjadi penyemangat dan memperkuat peran kami untuk terus menunjukkan kinerja positif dan maksimal dalam memajukan sektor hilirisasi nikel di Indonesia. **

LEAVE A REPLY