PT GNI Salurkan 150 Karung Beras dan Peralatan Masak di Pesantren Raudhatul Fitra

0
474

GANDA-GANDA- Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) pada dunia pendidikan, PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu Pondok Pesantren Raudlatul Fitra di Dusun Lambolo, Desa Ganda-ganda, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara.

Bantuan tersebut berupa bahan makanan dan perlengkapan masak yang di salurkan Sabtu (20/5/2023) oleh perwakilan PT GNI Jiang yang diterima langsung pimpinan pondok pesantren Raudlatul Fitra Achmad Ichsan Darwis. Bantuan itu diberikan setelah pihak pesantren mengajukan permohonan kebutuhan, kemudian oleh manajemen PT GNI menyiapkannya dan disalurkan, bantuan serupa sudah dilakukan setiap bulan berjalan.

Jiang menyampaikan bantuan ini sudah menjadi komitmen perusahaan untuk dilaksanakan menindaklanjuti kerjasama yang sudah di tandatangani PT GNI bersama Pemerintah Kabupaten Morowali Utara dan pihak pondok pesantren. “Selama ini PT GNI telah memberikan bantuan kepada pondok pesantren Raudlatul Fitra dan panti asuhan Alesintowe, ini bagian dari komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dilingkungannya seperti panti asuhan dan lembaga pendidikan lainnya,” ujarnya.

Dia mengungkapkan bantuan yang disalurkan pada bulan Mei berupa bahan makanan dan peralatan masak yakni 150 karung beras, 50 bungkus gula pasir, 150 rak telur ayam, 40 jerigen minyak kelapa, 20 dos susu kotak, 150 buah piring, 13 lusin sendok, 150 buah gelas, 150 buah mangkok, 32 buah handuk, 10 dos sabun cuci pakaian, 3 buah dandang nasi, wajan 2 buah, kompor gas 2 mata tiga buah dan lainnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Raudlatul Fitra Achmad Ichsan Darwis menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kesekian kalinya telah dikunjungi oleh perusahaan PT GNI untuk menyalurkan bantuannya. Pihaknya bersyukur perusahaan seperti PT GNI banyak memperhatikan lembaga-lembaga pendidikan di Morowali Utara khususnya Panti Asuhan.

“Kami sangat berterimakasih semoga ini berjalan terus, bisa terus bersinergi memberikan bantuannya. Do’a kami untuk perusahaan PT GNI yang sudah menyalurkan bantuan semoga diberikan kesuksesan, semoga diberikan kelancaran dalam usaha-usahanya dan semua karyawan yang terlibat di perusahaan kami doakan diberikan kesehatan dan keberkahan. Amin,” tutupnya. VAN

 

LEAVE A REPLY