Tampil Beda, Hari Paramuda Serap Aspirasi Aktivis Mahasiswa Morowali & Morowali Utara

0
371

MAKASSAR- Jika sebagian caleg memilih menghindar untuk berdialog dengan para mahasiswa, maka tidak dengan Hari Paramuda. Calon anggota DPRD Sulawesi Tengah Dapil VI Morowali dan Morowali Utara ini justru sangat antusias bertukar ide dan pikiran jika bersama mahasiswa.

Hari Paramuda saat berdiskusi dengan mahasiswa di Kota Makassar belum lama ini. FOTO: IST

Caleg nomor urut 3 Partai Nasdem ini berani tampil beda dengan merangkul mahasiswa untuk berjuang bersama demi tercapainya tujuan kesejahteraan dan pembangunan Daerah sesuai harapan rakyat. Hal tersebut tampak saat ia berdiskusi dengan mahasiswa di Goro Cafe Makasaar belum lama ini.

“Terima kasih atas kesempatan diskusi dari teman-teman mahasiswa Morowali dan Morowali Utara yang berdiaspora di Makassar, diskusi dua arah yang Menghasilkan kesepahaman bahwa kesejahteraan masyarakat di dua kabupaten ini harus terus diperjuangkan dan ditingkatkan oleh pemerintah dengan segala potensinya,” ujar Hari Paramuda.

HP sapaannya serta para aktivis mahasiswa berbincang penuh kehangatan, serta berdiskusi beragam tema. Termasuk isu-isu terkini yang sedang terjadi di antara masyarakat Morowali dan Morowali. “Kita sepaham masih banyak masalah di Daerah kita yang bisa diselesaikan jika Pemerintah memaksimalkan segala potensi yang ada. Terima kasih adik-adiku semuanya, sama-sama kita perjuangkan dan sampaikan aspirasi ini, bersama kita bisa,” katanya.

Diskusi tersebut juga menyangkut program dan visi misi HP setelah nanti dipercayakan masyarakat Morowali dan Morowali Utara menjadi wakil di DPRD Sulawesi Tengah, yang pasti pengembangan pariwisata, pemanfaatan investasi yang lebih baik, peningkatan SDM para pelaku UMKM serta isu lingkungan kawasan pertambangan menjadi bahan pertimbangan saat itu.

“Diskusi dan masukan seperti ini yang saya sangat harapkan. Santai, tapi penuh makna,” tukasnya. VAN

LEAVE A REPLY