PT GNI Kembali Gelar Job Fair di Desa Tompira

0
281

TOMPIRA- Perusahaan Industri Nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) kembali menggelar Job Fair atau perekrutan karyawan secara langsung yang dilaksanakan di Desa Tompira Kecamatan Petasia Timur. Sebelumnya Job Fair tersebut sudah dilaksanakan di Desa Bungintimbe.

Kegiatan JOB Fair tersebut dihadiri langsung oleh beberapa perwakilan perusahaan juga Kepala Desa Tompira Sufran Tanadi, Senin (13/3/2023 di Balai Desa Tompira.

Jiang, salah satu perwakilan perusahaan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian perusahaan untuk mengakomodir warga lokal dan memprioritaskan mereka menjadi tenaga kerja di PT GNI. Perusahaan berkomitmen untuk memberi perhatian lebih kepada warga lokal khususnya warga Desa di sekitarnya.

Ia mengatakan bahwa kegiatan Job Fair ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya di Desa Bungintimbe yang digelar pada tanggal 2 sampai 4 dan tanggal 7 sampai 11 kemarin. Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan rekrutmen tenaga kerja di dalam kawasan industri baik tenaga skil maupun non skil hingga mencapai lebih dari 1.000 orang.

Kepala Desa Tompira Sufran Tanadi menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada PT GNI yang melakukan perekrutan karyawan secara langsung di Desanya, serta untuk menemui masyarakat yang masih butuh pekerjaan atau pengangguran.

“Tentunya ini mudah-mudahan menjadi konsep baru dan efektif lagi sehingga perekrutan warga lokal terserap bagus. Kami atas nama masyarakat menyampaikan terimakasih banyak kepada perusahaan. Semoga kedepan semakin sinergi dengan perusahaan dalam berbagai hal termasuk perekrutan karyawan,” tuturnya. VAN

LEAVE A REPLY