Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Morut Silaturahmi Dengan Awak Media

0
140

KOROWOU- Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto menggelar silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Morowali Utara, kegiatan tersebut untuk meningkatkan sinergitas antara insan pers dengan Polri.

Selain Kapolres, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolres Kompol Alfian Joan Komaling, Kasat Lantas Iptu Artha Dwi Kusuma dan KBO Reskrim Iptu Teo Liling Sugi, yang digelar di kantin Polres Morowali Utara di Desa Korowou, Selasa (28/2/2023).

Pada kesempatan ini Kapolres AKBP Imam Wijayanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan pers yang bertugas di Kabupaten Morowali Utara, yang telah membantu mempublikasikan kinerja Jajaran Polres Morowali Utara selama ini.

Kapolres juga mengajak insan pers untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, melalui pemberitaan yang menyejukkan serta mengedukasi masyarakat. Melalui pemberitaan yang positif dapat mewujudkan Kabupaten Morowali Utara yang lebih baik dan semakin maju.

Selain itu, AKBP Imam Wijayanto juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan insan pers serta saling mendukung untuk kebaikan. Meski pertemuan tersebut baru dilaksanakan sejak ia menjadi Kapolres baru menggantikan AKBP Ade Nuramdani, namun tidak mengurangi rasa solidaritas antara Polri dan media di Morowali Utara.

Sementara dari perwakilan Insan Pers yang menyampaikan sambutannya adalah wartawan senior Rudi Andi Mairi, pada kesempatan ini beliau menyampaikan apresiasi kepada Kapolres beserta Jajarannya yang telah membina hubungan baik dengan insan pers.

Wartawan senior Metrosulteng.com ini berharap semoga silaturahmi ini dapat terus terpelihara, sehingga sinergitas kedua profesi ini juga dapat terjalin dengan baik. VAN

LEAVE A REPLY