Nasabah BRI Witamori Terima Undian Satu Unit Mobil

0
420

KOLONODALE- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Witamori menyerahkan grand prize undian Panen Hadiah Simpedes kepada nasabahnya. Hadiah utama tersebut diserahkan Pimpinan Cabang BRI Morowali Rizqi Darajat di Kantor BRI Unit Witamori Kelurahan Kolonodale, Rabu (15/2/2023).

Pimpinan Cabang BRI Morowali Rizqi Darajat menyampaikan selamat kepada para pemenang. Semoga ini menjadi berkah, bermanfaat bagi keluarga bahkan bisa menjadi penunjang usaha bagi nasabah yang mendapat hadiah tersebut. Dan semoga saldo tabungan Simpedesnya semakin bertambah selaras dengan berkembangnya usaha nasabah.

Undian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi dari BRI kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya untuk ditempatkan di BRI Cabang Morowali. Undian PHS diselenggarakan secara lokal di BRI Morowali dan Morowali Utara 2 kali dalam setahun. Setiap nasabah yang memiliki saldo tabungan Simpedesnya dan bertransaksi menggunakan BRIMO. Semakin bertambah jumlah saldo dan semakin banyak transaksinya, maka point yang didapat akan semakin banyak dan membuka peluang untuk mendapatkan Hadiah Undian PHS.

Undian PHS Semester 2 Tahun 2022 akan dilaksanakan pada 8 Juli 2023, untuk nasabah yang telah memiliki rekening Simpedes periode 1 September 2022 s/d 28 Februari 2023 dengan hadiah utama berupa 1 (satu) unit mobil Suzuki Ertiga dan banyak hadiah lainnya.

Rizqi berharap dengan bertumbuhnya ekonomi masyarakat Morowali dan Morowali Utara akan berdampak pada pertumbuhan Tabungan Simpedes, sehingga Undian PHS ini akan terus menjadi kebanggaan masyarakat nasabah BRI Morowali. VAN

LEAVE A REPLY