Aipda Desran Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

0
195

MORIATAS- Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Mori Atas Aipda Desran Songko menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya, yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2023 di jalan Trans Sulawesi Dusun Korowasu Desa Koloka Kecamatan Mori Atas, Almarhum disemayamkan di rumah duka di Desa Peonea Kecamatan Mori Atas Kabupaten Morowali Utara, Selasa (14/2/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.
Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan yang diberikan empati kepada sesama manusia. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Selain itu, Bhabinkamtimas juga memberikan semangat serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tidak larut dalam kesedihan yang medalam.

Kapolres Morowali Utara Akbp Imam Wijayanto.S.I.K. M.H., mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya.

“Saya selaku Kapolres Morowali Utara, mengucapkan turut berduka cita serta sangat mengapresiasi terhadap kepedulian anggota saya terutama Aipda Desran Songko yang punya empati yang sangat tinggi dan memiliki kedekatan emosional dengan warga binaannya yang masih menyempatkan diri hadir dan membantu warganya yang sedang berduka ditengah kesibukannya menjaga kondusifitas keamanan di desa binaannya. Tidak hanya suka tetapi duka pun mereka selalu hadir, itu sangat membantu bagi keluarga yang ditinggalkan mana kala Bhabinkamtibmas bisa hadir di tengah-tengah duka mereka dan memberikan semangat dan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan” ucap Kapolres. *

LEAVE A REPLY