Amankan PT GNI, Pedagang Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI-Polri

0
156

KOLONODALE – Pedagang yang berjualan di seputar industri smelter PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Kota Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah menyampaikan terima kasih kepada petugas TNI-Polri yang telah mengamankan aktivitas perusahaan tersebut.

Seorang pedagang barang campuran di Kota Kolonodale Yunita Analia Sondi mengapresiasi atas peran TNI-Polri sehingga aktivitas perusahaan Smelter nikel PT GNI kembali beroperasi secara normal.

“Terima kasih bapak ibu Polisi dan Tentara atas pengamanannya sehingga aktivitas perusahaan bisa berjalan normal,” ujarnya Selasa (24/1/2023).

Kehadiran PT GNI di Kota Kolonodale dan sekitarnya menurut dia membawa angin segar bagi para pelaku usaha. Sebab dengan banyaknya pekerja yang menjadi karyawan di perusahaan itu membuat daya beli masyarakat terhadap dagangan meningkat drastis 400 persen dari sebelumnya.

Sebelum adanya PT GNI, Kota Kolonodale dan sekitarnya biasa-biasa saja, namun setelah kehadiran perusahaan itu, pedagang banyak diuntungkan karena pembeli meningkat drastis khususnya permintaan terhadap barang campuran.

“Dulu biasa-biasa saja setelah adanya GNI, Kota Kolonodale menjadi ramai,” ujarnya. VAN

LEAVE A REPLY