Pencarian Warga Hilang di Desa Tabarano Resmi Dihentikan

0
133

MORI UTARA- Jumat 9 Desember 2022 Bertempat Di Rumah Keluarga Korban Bpk Magsion Mbatono Yang Hilang dari tanggal dari tanggal 3 Desember 2022 telah dilaksanakan pertemuan Bersama Keluarga Korban dalam hal pembahasan pencarian Korban Bpk Magsion Mbatono yang Hilang Pada Tanggal 3 Desember 2022

Dalam Pertemuan Tersebut Hadir sbb:

Kepala Desa Tabarano
Danru Basarnas Kab Morowali Bpk Sharul
Kabid BPBD Kab Morowali Utara BPK Lorempada Lori
Bhabinkamtibmas Desa Tabarano Bripka Anri Oktaviyanto Purnomo S Sos
Bhabinsa Desa Tabarano Koptu Alpon
Keluarga Korban
Ketua BPD
Perwakilan MasYarakat
Dalam pertemuan Ini membahas tentang hasil pencarian sejak dari tanggal kejadian sampai dengan tanggal 9 Desember 2022 hasil kegiatan Dan Tim Basarnas dan BPBD Kab Morowali Utara pencarian sudah dilakukan secara maksimal baik di darat maupun di sungai yang diduga menjadi lokasi hilangnya korban.

Pencarian tersebut dilakukan dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 9 Desember 2022 , namun belum membuahan hasil dan belum menemukan titik terang keberadaan korban yang hilang tersebut.

Dari hasil pertemuan tersebut keluarga dan Tim sepakat menghentikan pencarian Koban Bpk Magsion Mbatono. Keluarga menyerahkan Semua keputusan dari Tim Basarnas bersama TNI Polri serta Keluarga sepakat menghentikan pencarian.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Keluarga Apabila keluarga mendapat Informasi sekecil apapun tetap keluarga dapat menghubungi kami.

TNI Polri dan tim Basarnas tetap siap membantu Efakuasi apabila keluarga membutuhkan Tim Basarnas.

Jika ada informasi sedikit apapun. Tolong hubungi kami, kami Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa beserta perangkat desa akan siap membantu.” Ujar Bhabinkatimbas Desa Tabarano Bripka Anri Oktaviyanto Purnomo S Sos

Dalam pertemuan tersebut keluarga menandatangani Laporan Administrasi Pencarian dari Tim Basarnas sebagai Dasar Laporan Kepada Pimpinan Basarnas terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan selama hampir seminggu pencarian.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Desa menyampaikan kepada keluarga bahwa Masyarakat sekitar tetap akan melakukan pencarian sekitar lokasi kebun korban. **

LEAVE A REPLY