Wakil Ketua DPRD Morut Bagikan 150 Paket Sembako

0
289

GANDAGANDA-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara H Wahyu Hidayat Sudirman membagikan sebanyak 150 paket sembako yang di peruntukan bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Petasia, Selasa (9/12/2022).

Pembagian sembako tersebut, dipusatkan di Dusun 5, Desa Ganda-ganda, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara. Wilayah tersebut merupakan salah satu dusun pinggiran Kota Kolonodale dan merupakan salah satu lingkar industri nikel. Kegiatan ini rutin dilakukan di Dusun tersebut sebagai bentuk perhatian Ketua DPD Partai Nasdem Morowali Utara tersebut kepada masyarakatnya.

Dalam kesempatan tersebut Wahyu Hidayat Sudirman menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah hadir yang disampaikan perwakilannya, ia tidak bisa hadir secara langsung lantaran dalam keadaan kurang sehat hanya di wakili ibundanya Hj. Zamrud.

Ia berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat dan jangan melihat dari nilai nya tetapi melihat keikhlasan dan keberkahan di dalamnya. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara sekalian,” ujarnya. VAN

LEAVE A REPLY