Kapolres Morut Pastikan Pelayanan SIM dan SKCK Sesuai SOP

0
254

LEMBO- Demi memastikan pelayanan berjalan baik, lancar dan cepat Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani meninjau langsung ruang pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), di Mapolres Morowali Utara, Selasa (29/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ade mengingatkan petugas pelayanan tentang tata cara pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM dan tata cara pembuatan SKCK agar sesuai ketentuan, terlihat juga Kapolres berinteraksi langsung dengan masyarakat yang mengurus SIM dan SKCK.

Kapolres AKBP Ade menegaskan kepada personil pelayanan agar memberikan pelayanan terbaik dan humanis. Anggota Polres diminta melakukan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan humanis dalam melayani masyarakat.

Kapolres juga menegaskan kepada para petugas pelayanan untuk tidak melakukan pungli terhadap masyarakat yang melakukan pengurusan SIM dan SKCK. Ia tidak segan akan menindak tegas dan memproses apabila ada oknum yang melakukan pungli ataupun mempersulit masyarakat.

“Hasil pantauan saya pelayanan SIM dan SKCK sudah baik, yang sudah berjalan tolong agar dipertahankan serta ditingkatkan lagi,” jelasnya. VAN

LEAVE A REPLY