Kapolres Morut Tinjau Pelayanan di Samsat Kolonodale

0
152

KOLONODALE- Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani Senin (28/11/2022) me­ninjau pelayanan kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kolonodale. Kunjungan tersebut untuk memastikan pelayanan berjalan baik, ce­pat dan transparan.

Kapolres bersama Kasat Lantas Iptu Arta Dwi Kusuma, Kasat Samapta AKP Basri Pakaya dan Kanit Regident Polres Morowali Utara Aiptu Noldy Hirikiti melihat langsung pelayanan pengesahan STNK, maupun pembayaran pajak kendaraan bermotor

Kapolres mengatakan, pada kunjungan tersebut, ia melihat animo masyarakat untuk membayar pajak cukup tinggi. “Dalam pelayanan itu masyarakat jangan sampai berdiri. Harus lebih cepat. Tadi kami lihat sudah diperbaiki. Kursinya juga sudah diperbanyak,”ujar Kapolres.

Meski sudah cukup baik ini berharap pelayanan di Samsat Kolonodale agar terus ditingkatkan. Karena merupakan kantor terpadu. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Kapolres akan terus berkoordinasi dengan Kepala Kantor Samsat dan pihak terkait untuk meningkatkan pelayanan.

“Sekarang tinggal bagaimana mempercepat penyelesaian pelayanan. Karena saya lihat masih pada hari kerja Senin sampai Jumat atensi masyarakat cukup tinggi,”katanya. VAN

LEAVE A REPLY