Anleg Melky Tangkidi Bagikan Pakaian Natal Untuk Lansia di Peboa

0
161

PETASIA TIMUR- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara Melky Tangkidi membagikan pakaian batik Natal untuk orang tua lanjut usia di Desa Peboa, Kecamatan Petasia Timur dan 90 lembar kaos untuk warga Desa Korololama, Kecamatan Petasia.

Anggota Legislatif (Anleg) Partai Nasdem ini mengatakan tujuan membagikan pakaian natal tersebut untuk meringankan sedikit beban para lansia dalam menghadapi ibadah natal 25 Desember nanti, khususnya baju kaos di Desa Korololama untuk mendukung kegiatan para Lansia di Kabupaten Poso

“Menyambut Natal dan Tahun Baru kali ini kami ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dan suatu kepedulian kita untuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini memang sering saya lakukan” ungkap dia, Senin (28/11/2022).

Ia mengharapkan kegiatan tersebut bermanfaat untuk menciptakan tali silaturahmi yang erat antara para lansia dengan adanya keseragaman baju batik dan juga kaos. “Saya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa dan semangat kekeluargaan antar lansia dan adanya keseragaman mereka,” ujarnya.

Salah satu warga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian anggota DPRD Melky Tangkidi terhadap masyarakat di perbatasan Kecamatan Petasia Timur dan Petasia tersebut. “Semoga dengan kegiatan ini bapak Melky Tangkidi selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta diberi kelancaran dalam menjalankan tugasnya” tukasnya. VAN

LEAVE A REPLY