Anleg Morut Melky Tangkidi Perjuangkan Pembangunan Jalan Masyarakat

0
192

KOLONODALE -Pembangunan infrastruktur jalan yang memadai merupakan hal yang penting, pasalnya jalan yang memadai mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah tersebut. Ekonomi masyarakat juga pasti akan meningkat, namun sebaliknya jika akses jalan tidak ada, pasti ekonomi masyarakat juga tidak akan mengalami peningkatan.

Demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat diwilayah kerjanya, Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara Melky Tangkidi memprioritaskan aspirasinya di legislatif untuk membangun sejumlah ruas jalan, baik jalan lingkungan maupun jalan tani masyarakat.

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Morowali Utara ini juga mendorong untuk dibangunnya sejumlah jalan lingkungan baru untuk mempermudah akses sejumlah warga yang rumahnya belum mempunyai jalan. Kabupaten Morowali Utara merupakan Daerah baru yang memang belum didukung infrastruktur jalan yang memadai.

Anleg Partai Nasdem ini salah satunya berhasil mengupayakan peningkatan jalan lingkungan di Popoji Kelurahan Baho’ue, Kecamatan Petasia pada tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengalokasikan anggaran sebesar Rp100 juta untuk meningkatkan jalan lingkungan tersebut.

“Memang saat kami reses banyak warga yang menyampaikan agar kualitas jalan harus ditingkatkan, maka dari itu saya mengusulkan pembangunan sejumlah jalan,” ujarnya, Selasa (22/11/2022).

Dia berkomitmen kedepannya akan selalu siap untuk menindaklanjuti kebutuhan masyarakat yang di anggap prioritas agar tercipta peningkatan ekonomi yang kemudian dapat mensejahterakan masyarakat. VAN

 

 

LEAVE A REPLY