Warda Dg Mamala; 75 Persen Program Bupati Delis Terpenuhi di Tahun Ketiga

0
537

KOLONODALE – Ketua DPRD II Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara Warda Dg Mamala menyatakan ditahun ketiga kepempimpinan Bupati Delis Julkarson Hehi lebih dari 75 persen program kerja dan visi misi telah tercapai, hal tersebut disampaikannya saat kegiatan jalan santai dalam rangkaian HUT ke-58 Partai Golkar, di Kolonodale Minggu (16/10/2022).

“Program-program (Pemerintah Kabupaten) ini telah mencapai 75 persen di tahun ketiga Bupati dokter Delis memimpin di Kabupaten Morowali Utara. Insya Allah di tahun 2024 semua program Bupati dan Wakil Bupati sudah terwujud, mari kita dukung visi misi Bupati,” ujarnya.

Warda menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Morowali Utara yang telah antusias ikut memeriahkan HUT Partai Golkar di Daerah setempat. “Saya lihat dari tadi pagi ini begitu antusiasnya masyarakat mengikuti jalan santai selain membentuk jiwa raga kita sehat ini juga salah satu wujud keterpanggilan kita secara kebersamaan, persatuan masyarakat luar biasa,” katanya.

Bupati Delis Julkarson Hehi menyatakan kontribusi yang dilakukan Partai Golkar cukup besar dalam pembangunan Daerah terlebih dalam mewujudkan program visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. Ia juga menyampaikan saat ini Pemerintah Kabupaten sedang merancang pembangunan ibukota yang melibatkan banyak ahli. “Mulai tahun depan kita akan genjot pembangunan ibu kota Kolonodale,” ujarnya.

Bupati mengatakan pihaknya juga berupaya untuk menuntaskan krisis listrik di Wilayah Kolonodale, Beteleme dan sekitarnya. “Kami telah memanggil kembali pihak PLN untuk mengatur manajemen dayanya sehingga tidak merugikan masyarakat,” sebutnya.

Dalam waktu dekat ini sudah berjalan dengan baik pengaturan manajemen daya pasokan listrik, dengan itu maka apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait layanan PLN akan segera teratasi terkecuali terjadi gangguan jaringan disebabkan pohon tumbang dan gangguan teknis lainnya.

“Demikian bapak Ibu sekalian sekali lagi selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar. Sekali lagi terima kasih untuk kerjasama bagi pemerintah kabupaten Morowali Utara,” tutupnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri
Ketua DPRD Kabupaten Morut fraksi Golkar Hj.mega Ambo asa,SI.P, Anggota fraksi partai Golkar H.Mukhlis Mamala, Anggota DPRD Farksi Golkar Ibu Fani tampake dan Anggota DPRD fraksi Golkar Yaristan Palesa. (*)

LEAVE A REPLY