PT GNI Berikan Bantuan Pendidikan ke Sejumlah Sekolah di Morowali Utara

0
150

 

MORUT- Perusahaan smelter nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan pendidikan berupa sejumlah laptop, printer dan infocus ke 4 sekolah di sekitar kawasan industri, yakni SDN Tanauge, SMPN 3 Desa Bunta, SMP dan SMA di Desa Bungintimbe, Morowali Utara.

Kepala Sekolah SD Tanauge, Mariyono, S.Pd menyampaikan apresiasinya kepada PT GNI atas bantuan yang diberikan PT GNI dalam menunjang pelaksanaan proses belajar dan mengajar di Morowali Utara melalui pengadaan sarana mengajar di bidang teknologi.

“Kami sangat berterima kasih dan merasa sangat terbantu karena bantuan yang diberikan memang sangat dibutuhkan sekolah dalam menunjang pendidikan khususnya di SDN Tanauge” ujar Mariyono ketika dimintai keterangan, Rabu (7/9/2022).

Mariyono berharap, ke depannya PT GNI dapat senantiasa memberi dukungan terhadap kegiatan belajar dan mengajar melalui pengadaan bantuan demi kemajuan pendidikan terutama di SDN Tanauge.

“Harapan kami semoga PT GNI dapat terus mendukung dengan memberikan bantuan untuk kemajuan pendidikan khususnya di SDN Tanauge”, ungkapnya.

Sementara itu, Jerod Godwin dari PT GNI mengungkapkan, kegiatan CSR kali ini digagas sebagai wujud kepedulian PT GNI untuk berkontribusi pada masyarakat di Morowali Utara khususnya di bidang pendidikan dengan menghadirkan sarana dan prasarana teknologi yang dibutuhkan bagi pengajar maupun para peserta didik.

“Materi teknologi akan membuat pekerjaan para guru lebih mudah dan juga meningkatkan pengalaman belajar digital”, ucapnya.

PT GNI berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan dapat membuat lingkungan mengajar lebih baik bagi guru dan siswa.

“Kami di perusahaan ingin para guru dan siswa Morowali Utara memiliki pendidikan yang unggul, dan kami berharap sumbangan materi akan membuat lingkungan mengajar lebih baik bagi guru dan siswa, dan kami berharap mereka menggunakan materi secara maksimal”, pungkasnya. VAN

LEAVE A REPLY