Satlantas Polres Morut Sosialisasi Mekanisme Penerbitan SIM di SMAN 1 Lembo

0
149

 

BETELEME- Anggota Satuan Lalulintas Polres Morowali Utara belum lama ini menyambangi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Lembo dalam rangka Safety Raiding sosialisasi tentang mekanisme penerbitan SIM dan latihan keterampilan mengemudi bagi pelajar.

Kasat Lantas Polres Morowali Utara Iptu Arta Dwi Kusuma mengatakan dalam kegiatan tersebut diperlihatkan kepada para pelajar bagaimana tata cara mengikuti ujian praktek saat mengurus SIM C.

Melalui sosialisasi ini diharapkan para pelajar dapat memahami pentingnya tatacara berkendara yang baik dan benar demi terwujudnya keselamatan dalam berlalulintas serta memahami tatacara dalam penerbitan SIM agar generasi milenial bisa tertib berlalulintas.

“Dengan harapan terjaminnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Morowali Utara,” ujarnya, Senin (29/8/2022).

Kasat Lantas menyampaikan terima kasih kepada SMAN 1 Lembo yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut sehingga pelajar di sekolah itu dapat memahami mekanisme penerbitan SIM. “Kami terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mendukung dalam pelaksanaan kegiatan ini,” tutupnya. VAN

LEAVE A REPLY