Sering Tergenang Air, PT GNI Timbun Lapangan SDN 1 Bunta

0
235

 

BUNTA- Perusahaan industri nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) terus peduli dengan masyarakat dilingkar perusahaan tersebut. Perusahaan itu terus mengimplementasikan program kerja untuk membantu masyarakat di lingkungan perusahaan.

Salah satunya membantu pengadaan sarana prasarana dan melakukan perbaikan fasilitas umum. Baru-baru ini PT GNI melakukan penimbunan halaman dan lapangan sepakbola Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Bunta, Kecamatan Petasia Timur untuk memanimalisir fasilitas pendidikan itu tergenang air.

Kepala Sekolah SDN 1 Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara Reminius Nggaluku, S.Th, M.Pd.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT GNI yang sudah menimbun halaman sekolah mereka. Pelataran yang sebelumnya sering tergenang air, kini sudah rata dan bisa digunakan untuk kegiatan olahraga.

“Saya sebagai kepala sekolah SDN Bunta menyampaikan terimakasih kepada PT GNI dan PT SEI yang telah membantu kami dalam penimbunan lapangan ini,”

Reminius bermohon agar kepedulian perusahaan industri nikel itu tetap terjaga dan ditingkatkan untuk membantu meringankan masyarakat dan Pemerintah dalam mendukung peningkatan kualitas fasilitas umum.

“Kami juga bermohon supaya tetap diperhatikan sekolah kami dan kalau kami bermohon supaya masih bisa ditambah (timbunannya) karena masi ada sebagian kecil yang belum selesai di timbun,”

Team Publik Relation PT GNI sejauh ini terus melakukan sejumlah program kerja demi memupuk talisiturahmi dengan masyarakat. Salah satunya mengakomodir permintaan masyarakat untuk melakukan perbaikan sarana prasarana fasilitas umum. VAN

LEAVE A REPLY