Jaksa Masuk SMK Negeri 1 Petasia, Ajarkan Penegakan Hukum Kepada Pelajar

0
155

 

KOLONODALE- Kejaksaan Negeri Morowali di Kolonodale melakukan Penyuluhan dan Penerangan Hukum “Jaksa Masuk Sekolah” yang dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Morowali di Kolonodale Andreas Atmaji, SH Kamis, (11/8/2020 di SMK Negeri 1 Petasia, Kabupaten Morowali Utara.

Andreas Atmaji mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pemaparan materi penyuluhan dan penerangan hukum dengan topik Perlindungan Anak Terhadap Bullying, Kekerasan Sexual Dan Pornografi.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini selain untuk memberikan sinergi antara kejaksaan dengan sekolah dalam meningkatkan siswa-siswi penerus bangsa yang melek hukum”.

Kegiatan ini pun diharapkan dapat membangun sistem yang mendukung dan melindungi anak di masyarakat serta memberikan pengetahuan akan hukum kepada siswa-siswi penerus bangsa supaya tidak terlibat dalam pelanggaran hukum terhadap anak sebagai pelaku maupun korban.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Kacabjari didampingi oleh Kasubsi Bidang Intelijen dan Datun yaitu Pak Sofyan Porotuo beserta staf dan Plh. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Petasia yaitu Ibrahim, dan 50 orang siswa – siswi SMK Negeri 1 Petasia. VAN

LEAVE A REPLY