Rayakan HUT Desa Bunta ke-100, PT GNI Sumbangkan Doorprize untuk Warga

0
161

 

Perusahaan smelter nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) menyumbangkan berbagai hadiah doorprize dalam rangka memeriahkan kegiatan perayaan HUT Desa Bunta ke-100 tahun yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Bunta, Petasia Timur, Morowali Utara pada Jumat, 22 Juli 2022.

PT GNI menyiapkan Doorprize berupa 3 mesin cuci dan 1 sepeda. Bantuan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan PT GNI untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat di sekitar kawasan industri.

Kepala Desa Bunta Christol Lolo menyampaikan rasa syukurnya lantaran acara tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Sebagai kepala desa, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti kegiatan tersebut. Ini adalah ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Desa Bunta. Mari kita rayakan acara ini dengan tetap berpegang pada komitmen untuk menjaga persaudaraan dan membangun desa kita dengan lebih baik lagi di masa depan,” ujar Christol Lolo.

Perwakilan PT GNI Jerod Daniel Godwin mengatakan, adanya partisipasi PT GNI yang turut merayakan HUT Bunta yang ke-100 tahun merupakan gambaran bahwa perusahaan memiliki hubungan yang sangat erat dengan masyarakat Desa Bunta.

Jerod mengungkapkan, adanya bantuan ini merupakan wujud nyata PT GNI yang berperan aktif dalam setiap kegiatan di sekitar kawasan industri. Bantuan ini juga merupakan bentuk kontribusi PT GNI yang senantiasa turut aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan di sekitar kawasan industri.

“PT GNI ingin merayakan HUT Bunta yang ke-100 tahun karena banyaknya pekerja yang berasal dari Desa Bunta. Di samping itu lantaran kedekatan dengan masyarakat Bunta. PT GNI memiliki hubungan yang sangat erat dengan masyarakat Desa Bunta,” ucapnya.

Perusahaan berharap, semoga masyarakat Desa Bunta dapat terus tumbuh, makmur dan lebih baik lagi ke depannya.

“Semoga masyarakat Desa Bunta terus tumbuh lebih kuat bersama serta kemakmuran senantiasa dapat tercurah ke seluruh wilayah,” pungkas Jerod Godwin. VAN

LEAVE A REPLY