PT GNI Berikan Bantuan Paket Alat Musik untuk GPDI Bukit Hermon Rama

0
268

 

BUNGINTIMBE- Perusahaan smelter nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) memberikan bantuan berupa peralatan pendukung pelaksanaan ibadah kepada Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Bukit Hermon Rama yang terletak di Bungintimbe.

Bantuan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) keagamaan yang secara rutin dilakukan PT GNI untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat di sekitar kawasan industri.

Perwakilan pengurus GPDI Bukit Hermon Rama, Pdt. Gerson S.Th menyampaikan apresiasinya kepada perusahaan karena telah memberikan bantuan tersebut.

“Puji Tuhan atas nama keluarga besar jemaat GPDI Bukit Hermon Rama mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, staf dan seluruh karyawan PT GNI yang sudah memberikan paket alat musik buat kami, keyboard, mic wireless, mixer dan satu pasang speaker aktif merek Yamaha,” ujar Pdt. Gerson ketika dimintai keterangan, Senin (13/6/2022).

Pdt. Gerson menambahkan, dengan adanya bantuan paket alat musik tersebut diharapkan akan semakin memaksimalkan proses ibadah pelayanan di GPDI Bukit Hermon Rama di Bungintimbe.

“Ini semua menopang dan menunjang pelayanan pekerjaan Tuhan yang ada di GPDI Bukit Hermon Rama. Kami berharap semoga PT GNI terus berjaya dan diberkati oleh Tuhan,” imbuhnya.

Adanya bantuan ini merupakan wujud nyata PT GNI yang berperan aktif dalam kehidupan umat beragama di sekitar keberadaan kawasan industri, salah satunya dengan memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana tempat ibadah melalui program CSR.

Sementara perwakilan PT GNI, Jerod Godwin mengatakan, melalui program CSR, PT GNI diharapkan dapat memberi manfaat sekaligus membantu masyarakat untuk beribadah lebih nyaman.

“PT GNI berharap bantuan tersebut dapat membantu masyarakat untuk dapat menjalankan ibadah dengan nyaman,” pungkas Jerod Godwin. VAN

LEAVE A REPLY